oleh

Kanit Binmas Bersama Warga Bantu PLN Betulkan Jaringan Kabel yang Terputus

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 16.00 wib telah terjadi hujan meskipun tidak deras namun telah menyebabkan sebuah pohon tumbang dan menimpa jaringan kabel listrik PLN hingga terputus, Sabtu (23/3).

Akibat kejadian tersebut listrik di wilayah Kecamatan Lebakbarang padam, peristiwa tersebur terjadi di hutan blok Sibatuk masuk wilayah desa Mendolo. Setelah mendapat informasi petugas Polsek Aiptu Wawan D.P selaku Kanit Binmas segera menghubungi bapak Kasmari petugas piket siaga PLN dan selanjutnya bersama – bersama berangkat menuju lokasi.

Sesampai di lokasi 2 petugas PLN dibantu Aiptu Wawan dan beberapa masyarakat yang kebetulan sudah berada situ segera membetulkan kabel yang putus, selang beberapa jam listrik di wilayah Kecamatan Lebakbarang sudah kembali menyala.

“Kami mewakili PLN mengucapkan terimakasih kepada Pak Polisi dan warga yang telah ikut membantu membetulkan kabel listrik, tanpa bantuan bapak – bapak sekalian pekerjaan tidak akan selesai secepat ini,” tutur bapak Kasmari. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed