oleh

Kanit Binmas Bersama Ka SPK Polsek Doro Laksanakan Sambang Dan Silaturami

Polres Pekalongan – Aiptu Suharno, S.H selaku kanit binmas Polsek Doro bersama Aiptu Sutarma selaku Ka SPK laksanakan sambang dan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat dan tokoh agama di wilayah hukum polsek Doro, Selasa (03/12) pukul 21.00 Wib.

Sambang dan Silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama kali ini di laksanakan di Desa Dororejo dan Desa Sawangan. Aiptu Suharno menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tidak lupa pula Aiptu Sutarma menyampaikan agar kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke Rt, Rw setempat digiatkan kembali, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Tokoh masyarakat dan tokoh agama ini guna menjalin silaturahmi antara anggota Polsek Doro dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang ada di wilayah kec. Doro yang selama ini sudah terjalin baik “Dan bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga apabila ada permasalahan maupun hal hal yang dapat menggangu ketertiban masyarakat cepat dan tepat ditangani,” tuturnya. (tjokorda)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed