oleh

Kanit Binmas Bersama Ka SPK Patroli Memberikan Himbauan Serta Pembinaan Kepada Masyarakat

Polres Pekalongan – Selaku Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi S.H  tetap melaksanakan piket jaga bersama dengan KA SPK Polsek Karanganyar disaat piket malam melaksanakan patroli bersama dengan Ka SPK Bripka Hermanto, Jum’at (24/01/2020).

Berangkat patroli menggunakan kbm Back Bone dinas Polsek Karanganyar diawali dengan memantau pertokoan dan proyekvital sekitaran Karanganyar dan sekolah – sekolah yang terutama ada ruang laboratorium SMK Diponegoro, SMK Muhammadiyah karena akhir-akhir ini pernah kejadian komputer sekolahan hilang.

Patroli kemudian dilanjutkan  ke Desa Kulu Kecamatan Karangnyar. Di tempat tersebut menemui pemuda yang lagi berkumpul di pos kamling dan memberikan himbauan atau penyuluhan kepada para pemuda tersebut untuk waspada kepada orang yang mencurigakan yang sudah melebihi jam dua belas malam apa maksud dan tujuanya serta untuk waspada dengan kendaraan open cup yang ditutup atasnya untuk diberhentikan apa yang dibawa informasi pencurian hewan menhgunakan kbm tersebut apabila mencurigakan menghibungi Polsek Karanganyar atau Bhabinkamtibmas jangan main hakim sendiri yang nantinya malah menambah masalah.

Setelah melaksanakan patroli kembali ke mako Polsek Karanganyar rutin melakukan tugas jaga mako Polsek dalam pelaksanaan patroli tersebut berjalan aman terkendali.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H selalu memerintakan anggotanya untuk turun kelapangan atau ke desa selalu monitoring situasi kamtibmas agar dekat dengan masyarakat apabila ada informasi sekecil apapun tahu sehingga bisa diantisipasi sedini mungkin. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed