oleh

Kanit Binmas Bersama  Bhabinkamtibmas Melakukan Imbauan Kepada Masyarakat Agar Melakukan Protokol Kesehatan Guna Memutus COVID-19

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi bersama dengan Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya setiap saat selalu hadir ditengah masyarakat melakukan himbauan protokol kesehatan untuk memutus berkembangnya pandemi COVID-19, Jum’at (16/10/2020).

Kegiatan imbauan dilakukan setiap saat kepada masyarakat umum khusunya ditempat umum yang dikunjungi masyarakat kali ini di pertokoan di wilayah Kecamatan Karanganyar kepada pengunjung toko serta pelayan toko yang tidak menggunakan masker atau yang memakai masker namun tidak benar diplorotkan ke bawah. Dengan mikrophone mengelilingi pertokoan di sekitar pasar Karanganyar dan yang tidak memakai masker diimbau agar memakai masker saat keluar rumah, padahal Pemerintah Republik Indonesia melalui Inpres No.6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 bertujuan agar COVID-19 cepat berakhir dan masyarakat fokus beraktifitas seperti biasanya sehingga perekonomian bisa berjalan normal.

Namun, masih dujumpai tidak mematuhi protokol kesehatan nyatanya banyak masyarakat beraktifitas diluar rumah ada yang tidak nemakai masker pada hal protokol kesehatan sudah digembar-gemborkan ke masyarakat lewat media maupun lewat aparat desa maupun aparat pemerintah lainnya.

Kapolsek Karanganyar Iptu Giyarto melalui Kanit Binmas kepada seluruh masyarakat agar mentaati protokol kesehatan yaitu apabila keluar rumah harus memakai masker, selalu jaga jarak, dan mencuci tangan di air mengalir dengan menggunakan sabun serta jaga kesehatan agar kita semua bebas dari COVID-19 yang saat ini masih menghantui masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Karanganyar bebas dari COVID-19,” tutur Aiptu Dian Mashabi. (alex)

Editor : Humas Polres Pkealongan

Komentar

News Feed