oleh

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Ke Desa Tembelanggunung

Polres Pekalongan – Senin, 29 April 2019 pukul 09.00 wib Kanit Bimmas Aipda Wawan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wayan Sokarana dan Babinsa Pelda Samiran melaksanakan sambang ke Desa Tembelanggunung. Tiba di balai desa, disambut oleh bapak Slamet Kades setempat beserta perangkat desanya.

Sambang kali ini dengan maksud dan tujuan memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga desa tentang pengaruh buruk minuman keras (Miras) terhadap kesehatan fisik dan mental generasi muda.

Slamet sebagai Kades Tembelanggunung dalam dialog akrab di balaidesa tersebut menyampaikan bahwa di wilayahnya dari dahulu hingga sekarang ini tidak pernah ada warganya yang memiliki usaha warung ataupun toko menjual miras, namun demikian tidak tertutup kemungkinan ada orang dari luar yang dalam event tertentu datang dan membawa miras untuk diminum bersama – sama dengan warga lainya.

“Saya selaku Kades sangat mengucapkan terima kasih sekali kepada Bapak – bapak semua yang telah datang dan memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga saya berkaitan dengan bahaya miras,” ucap Slamet dalam dialog tersebut.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami Pak Kades menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, selanjutnya kami mohon ijin agar para perangkat ikut mendampingi karena kami bertiga  akan menuju ke beberaoa pedukuhan yang ada di Desa Tembelanggunung,” jelas Aipda Wawan.

Selanjutnya mereka Kanit Binmas , Bhabinkamtibnas dan Babinsa menuju pedukuhan yang telah ditentukan dengan didampingi perangkat desa untuk memberikan binluh kepada warga masyarakat. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed