oleh

Kanit Binmas Berikkan Himbauan Keselamatan Bekerja

Polres Pekalongan  – Bekerja di perproyekan harus hati-hati, berbagai macam gambaran pekerjaan tetap mengutamakan keselamatan kerja. Dalam hal ini Kanit Binmas Polsek Karangdadap Bripka Deni Kameswara, SH sambangi sejumlah pekerja untuk berikan pembinaan tentang pentingnya keselamatan dalam bekerja. Sabtu (11/01/2020)

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH telah memerintahkan untuk lakukan pembinaan terhadap para pekerja proyek. Sambang dan pembinaan terhadap pekerja, diberikan imbauan untuk berhati-hati saat bekerja dan pentingnya keselamatan saat bekerja.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Karangdadap menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pekerja untuk berhati-hati saat membangun saluran air dan pentingnya menggunakan Safety Equipment saat bekerja.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pekerja lebih berhati-hati saat bekerja. “Kami himbau kepada para pekerja agar berhati-hati dalam bekerja serta mengutakan keselamatan dalam bekerja, dengan menggunakan sepatu, helm serta pakaian keselamatan lainya yang bisa melindungi pekerja dari kecelakaan saat bekerja” himbau nya.

Para pekerja pun menyambut baik himbauan yang di berikan  Kanit Binmas Polsek  Karangdadap tersebut, ” kami senang sekali atas perhatian dari pak polisi Karangdadap, himbauan dan saran beliau akan kami taati” ungkap salah satu satu pekerja.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed