oleh

Kanit Binmas Berikan Surat Himbauan Dan Pemasangam Himbauan di Balai Desa

Polres Pekalongan – Untuk antisipasi dan cegah terjadinya kebakaran di musim kemarau ini Kanit Binmas Aiptu Diyono sambangi 3 desa yaitu Kaligawe, Desa Kedungkebo dan Desa Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H memerintah pada Kanit Binmas Aiptu Diyono menindak lanjuti perintah pimpinan mengingat musim kemarau dan rawan kebakaran dan kejadian serupa sudah terjadi di beberapa wilayah maka dari itu jajaran Polsek Karangdadap langsung melakukan langkah dengan menghimbau warga masyarakat dengan pemberian surat himbauan dan pemasangan himbauan di papan pengumuman yang ada di balai desa, Rabu (07/08/2019).

“Disamping itu bahwa sasaran himbauan adalah warga masyarakat untuk membakar sampah di tempatnya, membuang puntung rokok jangan sembarangan, kontrol kabel listrik yang sudah rusak, matikan kompor apabila rumah dalam keadaan kosong di tinggal pemiliknya dkan awasi orang yg iseng bakar – bakar di hutan,” ujar Kapolsek.

Kanit Binmas Aiptu Diyono juga mengajak kepada semua Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Karangdadap supaya tidak sungkan – sungkan untuk melakukan himbauan tersebut di atas dan mengharap kerja sama dengan warga masyarakat untuk selalu hati – hati semua ini di lakukan supaya masyarakat merasa aman, nyaman dan kondusif. (wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed