oleh

Kanit Binmas Berikan Pencerahan Bhabinkamtibmas

Polres Pekalongan – Sudah merupakan prosedur di dalam tubuh Polri, sebagai pimpinan selalu memberikan pengarahan kepada anggotanya sebelum dan sesudah melaksanakan tugas agar tidak menyalahi prosedur dan bisa dievaluasi apabila ada masalah di dalam melaksankan tugasnya.

Seperti yang dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan, Bripka Deni Kameswara, SH selalu rutin melaksanakan pembinaan dan anev kepada para Bhabinkamtibmas nya, agar tugas sebagai bhabin termotivasi dan tugas yang di emban terlaksana dengan baik, Kamis (9/01/2020).

“Bahwa masyarakat adalah mitra kita, kemitraan antara masyarakat kita junjung tinggi karena berkat masyarakat lah tugas kita terlaksana dengan baik,” ucapnya.

 Kanit Binmas juga menghimbau kepada setiap bhabinkamtibmas, agar selalu dekat dengan warga binaan, terutama para tokoh maasyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat yang berpengaruh kepada warganya.

Kanit Binmas juga menekankan bahwa kekompakan antara Bhabinkamtibmas adalah sangat penting, hal ini akan berpepngaruh kepada kinerja apabila ada perselisihan antar bhabin.

“Apabila Bhabinkamtibmas di masing-masing kompak segala pekerjaan akan mudah diselesaikan, mudah untuk bekerjasama dan dengan kekompakan tidak ada kecanggungan untuk saling tolong menolong di dalam pekerjaan, karena kedepan tantangan tugas Bhabinkamtibmas semakin berat dan perlu menjadi perhatian bahwa bhabinkamtibmas adalah garda paling depan yang bersentuhan dengan masyarakat,” tambahnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed