oleh

Kanit Binmas Berikan Pembekalan Diklatsar Banser

POLRES PEKALONGAN – Setelah adanya surat pemberitahuan dari Pac Banser Kec. Wiradesa yang di ketuai oleh Mohammad Arif  yang akan melaksanakan Diklatsar GP Ansor, selanjutnya Kapolsek Wiradesa Akp Yorisa Prabowo, S.Pd memerintahkan Kanit Binmas Polsek Wiradesa Bripka Agus Budiyanto,  S.H untuk mengisi dan memberikan materi dalam kegiatan tersebut, Sabtu (7/10).

Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Bripka Fajar selanjutnya melaksanakan kegiatan memberikan pembekalan pada pendidikan latihan dasar GP Ansor Wilayah Kec. Wiradesa di lapangan Ds. Karangjati.

Kegiatan yang diikuti oleh 120 peserta tersebut diberikan pembekalan mengenai pengtahuan tentang 4 pilar Kebangsaan, pengetahuan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja, latihan baris berbaris dan pengaturan lalu lintas.

Pada kesempatan lain Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd berpesan sebagai anggota Banser NU yang sudah mengikuti Diklatsar diharapkan agar dalam menampilkan diri nya dilingkungan untuk lebih bisa menjadi contoh yang baik tidak arogan sehingga nama baik Banser dan khususnya ormas NU terjaga di semua lapisan  masyarakat. (amrtikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed