oleh

Kanit Binmas Berikan Himbauan Saat Pengamanan Pentas Kuda Lumping

Polres Pekalongan – Sedang maraknya pentas Kuda Lumping khususnya di wilayah Kajen yang ditanggap untuk hiburan Hajatan di tahun 2019 ini cukup banyak sekali peminatnya, bahkan hampir di setiap malam menjadi tanggapan warga yang mempunyai hajatan baik Khitanan maupun pernikahan.

Pada malam hari ini Selasa 20 Agustus 2019 personel Polsek Kajen dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Suwardi pukul 20.00 wib, berangkat melaksanakan kegiatan pengamanan pentas kuda lumping dalam rangka khajatan warga desa Pekiringan Alit Kec. Kajen Kab. Pekalongan.

Tujuan melaksanakan tugas pengamanan agar pentas kuda lumping tersebut berlangsung aman dan tertib tidak ada kericuhan antar penonton sehingga pentas kuda lumping bisa dinikmati oleh penonton.

Kanit Binmas Bripka Suwardi dan personel ketika berada di lokasi pentas juga memberikan himbauan kepada para penonton untuk tidak terlalu dekat dengan para pemain kuda lumping ketika sedang menonton sehingga para pemain Kuda Lumping akan leluasa dalam beraksi, himbau Bripka Suwardi.

Bripka Suwardi juga tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para penonton untuk tertib dan berhati-hati terhadap barang bawaannya seperti uang perhiasan dan kendaraan yang dibawanya untuk selalu dijaga jangan sampai terjadi kehilangan.

Pentas kuda lumping di desa Pekiringan Alit dari awal hingga berakhir berjalan aman dan tertib dan tepat pukul 23.30 wib, pentas kuda lumping telah selesai berjalan aman dan kondusif dan tidak ada kejadian. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed