Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Kanit Binmas Berikan Dikmas Lantas Di Sekolah SMP NU Karangdadap

Kanit Binmas Berikan Dikmas Lantas Di Sekolah SMP NU Karangdadap

25
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan generasi muda yang memiliki rasa disiplin berlalu lintas yang baik perlu adanya pendidikan berlalu lintas sejak dini.

Pada hari Sabtu (30/12/2017) Kanit Binmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Aiptu Diyono dan Bhabinkamtibas desa Karangdadap Bripka Yulianto telah melaksanakan Dikmas lantas kepada IPNU dan IPPNU peserta diklatama III DKAC CBP KPP Kecamatan Karangdadap, kegiatan di maksud untuk memberikan pembelajaran kepada perwakilan Siswa siswi Smp NU Karangdadap sejumlah 78 yang tergabung dalam IPNU dan IPPNU sebagai contoh kepada siswa siswi lainya untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Adapun Materi yang diberikan yaitu Safety reading dan perundang undangan angkutan lalu lintas jalan.

Ucapan Terima Kasih dari pengurus organisasi pelajar IPNU dan IPPNU SMP NU Karangdadap atas Kehadiran petugas Kepolisian khususnya dari Polsek Karangdadap yang telah memberikan edukasi dan pembelajaran tentang tatacara keselamatan berlalu lintas di jalan.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel memerintahkan kepada Anggota untuk meningkatkan giat Dikmas lantas kepada masyarakat baik di kalangan pelajar, karyawan maupun masyarakat terorganisir lainya dalam rangka meningkatkan sarana komunikasi dan mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menggugah dan berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang aman khususnya d wilayah Karangdadap. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI