oleh

Kanit Binmas Beri Himbauan Kepada Pedagang Agar Selalu Mamakai Masker

Polres Pekalongan – Salah satu Upaya mencegah penyebaran virus corona Pemerintah saat ini mengambil langkah tegas dengan mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Himbauan pemakaian masker di dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh anggota Polsek Karangdadap. Pemakaian masker saat berada diluar rumah bukan merupakan sebuah himbauan lagi, tapi ini sudah menjadi kewajiban atau suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.

Seperti yang di lakukan Kanit Binmas Polsek Karangdadap Bripka Deni Kameswara saat lakukan patroli dan sambang ke wilayah Desa Karangdadap, Minggu (13/09/2020).

Masih ditemukan para pedagang yang malas memakai masker. Secara tegas Bripka Deni mengajak para pedagang untuk selalu pakai masker saat melakukan transaksi. Karena Sesuai hasil penelitian bahwa mamakai masker dapat menangkal virus sebesar 70%.  dengan demikian masyarakat diharapkan untuk selalu pakai masker saat berada diluar rumah..baik saat beraktifitas maupun saat berkendara. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed