oleh

KANIT BINKAMSA SAT BINMAS POLRES PEKALONGAN BERIKAN MATERI NAC KEPADA PELAJAR SMA N1 BOJONG

POLRES PEKALONGAN – Aiptu supiaji beserta anggota memberikan kegiatan pembinaan dan penyuluhan melalui NAC system polres pekalongan pada latihan dasar kepemimpinan siswa osis dan ekstrakulikuler SMA Negeri 1 Bojong Kab Pekalongan (Sabtu, 09/09/2017).

Dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang diikuti oleh 120 pelajar SMA N 1 Bojong ini, personil sat binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan melalui NAC system polres pekalongan pada latihan dasar kepemimpinan siswa osis dan ekstrakulikuler SMA N 1 Bojong, adapun materi yang diberikan oleh personil sat binmas meliputi : penyimpangan perilaku, bahaya penyalahgunaan narkoba, dampak tawuran, keselamatan berlalu lintas, motivasi belajar, leadership (kepemimpinan). Pembinaan dan penyuluhan ini diberikan dengan melalui media audio visual sehingga para audiens dapat melihat bentuk-bentuk penyimpangan perilaku.

Aiptu supiaji menuturkan bahwa NAC (Neuro Assosiative Conditioning) merupakan pendekatan revolusioner dalam pengembangan diri dan komunikasi umat manusia sehingga mengubah cara berfikir dan perilaku. Sehingga diharapkan para aktifis di lingkungan SMA N 1 Bojong dapat berubah baik perilaku maupun cara berfikir sehingga para aktifis dapat menjadi contoh bagi siswa siswi di lingkungan sekolah maupun lingkungan masyarakat.( M Zaenuri ) / HUMAS POLRES PEKALONGAN.

Komentar

News Feed