oleh

Kanit Bimmas Menjadi Irup Dalam Upacara Bendera Di SDN I Lebakbarang

Polres Pekalongan – Bripka Agus selaku Kanit Bimmas Polsek Lebakbarang menjadi Irup pada upacara bendera di SDN I Lebakrarang, Senin (18/11/19).

Kegiatan tersebut dilakukan secara  rutin dan bergilir di sekolah – sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Lebakbarang baik SD, SMP maupun SLTA, dengan maksud dan tujuan menggalang dan merangkul para siswa – siswi sekolah agar dekat dengan Polri serta menyampaikan binluh dan pesan- pesan kamtibmas.

Dalam sambutannya selaku Irup Kanit Bimmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas tentang pentingnya memupuk rasa persahabatan dan senasib sepenanggungan di antara para siswa – siswi serta menanamkan sifat tolong menolong serta memupuk rasa kesatuan dan persatuan, di samping itu beliau juga memberikan himbauan agar sebagai pelajar dalam memecahka persoalan dan pelajaran  jangan bergantung pada Hand phone (HP) karena kebiasaan tersebut bisa merugikan kedepannya.

Kegiatan upacara bendera yang di adakan setiap hari senin itu di ikuti oleh seluruh siswa dan para guru pengajar di SDN I Lebakbarang berjalan kidmat dan selesai sekitar pukul 08.30 wib, situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed