oleh

Kanit Bimmas Menghadiri Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja di Kampung KB Desa Lebakbarang

Polres Pekalongan – Puskesmas Lebakbarang melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja di Kampung KB Desa Lebakbarang Kec Lebakbarang Kab Pekalongan. Kegiatan yang bertempat di balai desa setempat dihadiri oleh Kapolsek yang di wakili oleh Bripka Agus selaku Kanit Bimmas, Danramil diwakili Serma Supono, Dinas PMKB Bpk Riyan, Dari Puskesmas Bpk Khoirul Anwar dan Kepala Desa Bpk Sapto Priyono dan beberapa remaja perwakikan dari seluruh desa dan siswa siswi dari beberapa Sekolah yang ada di Kec Lebakbarang, Jum’at (14/02/30).

Dalam materinya, Khoirul Huda dari Puskesmas menyampaikan reproduksi yang sehat pada remaja dan menekankan kepada remaja agar selalu waspara dalam pergaulan agar tidak terjadi dan terulang kejadian re!aja dan siswa hamil di luar nikah dan menghancurkan masa depanya.

Bripka Agus selaku Kanit Bimmas menyampaikan UU No. 12 tahun 2016 tentang ITE dengan penekanan kepada para remaja agar selalu hati – hati dan waspada dalam penggunaan medsos karena dampaknya bisa membahayakan diri sendiri dan merepotkan keluarga beliau juga menekankan jauhi narkoba dan lebih baik waktu dan hari – harinya diisi dengan belajar dan kegiatan yang positif lainya.

Kurang lebih 2 jam pelaksanaan kegiatan selesai situasi terdapat aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed