oleh

Kanit Bimmas dan Kanit Intel Hadir dan Pantau Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Kutorembet

Polres Pekalongan – Kanit Bimmas Bripka Agus mewakili Kapolsek bersama Kanit Intel Bripka Syehun hadir dan memantau pelaksanaan kegiatan penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kades PAW (Pengganti amtsrbwaktu) di desa Kutorembet Kec. Lebakbarang, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Tuhaeno, S.Sos, M.Si, Semcam Moch Imron, S.H., Danramil diwakili Serma Supomo, ketua P2KD Kusno Waluyo dan anggota serta ketua lembaga masyarakat lainya serta beberapa tokoh masyarakat, Senin (30/09/19).

Dalam sambutannya ketua P2KD menyampaikan bahwa saat ini desa Kutorembet dipimpin oleh pejabat Kades yang ditunjuk yaitu Agus Susilo pegawai Kec. Lebakbarang yang masa tugasnya sudah habis dan untuk segera mengisi kekosongan jabatan Kepala desa warga masyarakat desa Kutorembet pada tanggal 09 Oktober akan mengadakan Pilkades yang akan diikuti oleh 2 peserta yaituTaryono dan Triyono.

Sekarang ini P2KD mengundang Muspika dan unsur kelembagaan desa yang ada serta tokoh masyarakat untuk ikut menyaksikan proses penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades PAW, dari hasil undian tersebut calon kades Taryono mendapat urutan nomor 1 dan Triyono mendapat nomor 2.

Camat Lebakbarang dan Kapolsek diwakili Bripka Agus serta Danramil diwakili Serma Supono  dalam sambutanya kurang lebih sama yaitu mengajak warga masyarakat mengedepankan keutuhan dan persaudaraan serta mengutamakan persatuan jelang hingga pelaksanaan Pilkades nanti meskipun berbeda dalam pilihan karena dalam sebuah kompetisi kalau menang adalah hal yang biasa dan dalam kesempatan tersebut warga masyarakat juga dihimbau untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di desa Kutorembet agar tetap aman, nyaman,tertib dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed