oleh

Kampus dan Sekolahan Menjadi Sasaran Patroli Polsek Kajen

Polres Pekalongan – Gedung kampus perguruan tinggi dan sekolahan menjadi sasaran utama pada patroli dini hari ini, yang dilakukan oleh personel Polsek Kajen yang melaksanakan piket malam, mengingat di Kampus dan Sekolahan sering terjadi tidak kejahatan berupa pencurian barang inventaris yang ada di kampus maupun di sekolahan, (Selasa (14/07/2020).

Dua personel Polsek Kajen Aiptu Edy Sukamto, S.H dan Kanit Reskrim Bripka Ari Bowo, S.H melaksanakan Blue Light Patrol dengan sasaran utama Kampus Perguruan tinggi dan Sekolahan yang ada diwilayah Kecamatan Kajen, namun demikan seperti perkantoran setda, perbankan, pertokoan, pom bensin dan perkampungan warga tetap disambangi pada patroli dini hari tadi.

Aiptu Edy maupun Kanit Reskrim Bripka Ari berharap wilayah hukum Polsek Kajen akan selalu aman dan kondusif dengan rutin melaksanakan patroli pada jam rawan kejahatan baik pada siang maupun malam hari, dan Aiptu Edy mengajak rekan rekan personel Polsek Kajen untuk meluangkan waktunya untuk berpatroli agar wilayah Kajen aman, nyaman dan kondusif. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed