oleh

Kampung Tertib Berlalu Lintas Di Desa Tanjungkulon Kecamatan Kajen

-Sat Lantas-310 views

Polres Pekalongan – Unit Dikyasa Satlantas Polres Pekalongan pada Kamis pagi tanggal 4 April 2019 sekitar pukul 09.00 wib melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan di Kampung Tertib Berlalu Lintas di Desa Tanjungkulon Kecamatan Kajen.

Kegiatan dimaksudkan untuk mengimplementasikan program road safety menuju zero accident di wilayah tersebut khususnya Desa Tanjungkulon sebagai contoh tertib berlalu lintas desa-desa lainnya. Hal ini bertujuan untuk perpolisian masyarakat berbasis polantas untuk turut serta membantu keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Dalam kegiatan ini,  koordinasi bersama kepala desa di balai desa Tanjungkulon melaksanakan pengecekan rambu – rambu lalu lintas dan MMT yang ada di pos pantau Desa Tanjungkulon bersama kepala desa dan perangkat desa dan Pembagian leaflet himbauan dan peneguran  kepada warga pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

Harapannya bukan hanya desa TanjungKulon saja dan semoga saja ada desa-desa yang mengikuti seperti desa Tanjungkulon mengajarkan tertib berlalu lintas sejak dini dari para orang tua. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed