oleh

Kampung Tangguh Nusantara Candi Polsek Talun Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H., melaunching Kampung Tangguh Nusantara Candi di Desa Banjarsari Kec Talun kab Pekalongan Jawa tengah Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran,  Kepala Desa Banjarsari beserta perangkat desa dan juga Lembaga Desa Banjarsari, Selasa (07/07/2020).

Dalam perersmian kampung tangguh nusantara ini Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H.,menerangkan bahwa kita semua harus bersama-sama dalam menanggulangi virus covid-19 agar pandemi cepat selesai dan kita semua bisa menjalankan aktivitas sehari-hari secara normal, sehat dan aman.

“Karena tanpa kerjasama dan peran serta dari semua lapisan masyarakat akan sulit terwujud,” kata Kapolsek Talun.

Selain itu Kapolsek juga mengatakan akhir-akhir ini warga sudah mulai jenuh menerapkan protokol kesehatan, namun ternyata penambahan angka kasus positif covid-19 cenderung meningkat.

Kampung tangguh Nusantara ini sendiri dideklarasikan untuk menuju new normal atau adaptasi kehidupan baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga diharapkan masyarakat bisa tetap produktif selama pandemi covid-19.

“Hal ini perlu kita antisipasi bersama dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama setelah dilaunchingnya kampung tangguh nusantara ini untuk menuju tahapan new normal seperti jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan serta ketahanan pangan dan keamanan,” tegas Kapolsek. (3ko_tln)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed