oleh

Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Unggung Cahyono Cek Kesiapan Lahan Rencana Pembangunan Lemdiklat Polri

-Giat Ops-248 views

Polres Pekalongan – Kamis (1/2/18) pagi, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Unggung Cahyono berkunjung ke Kabupaten Pekalongan dalam rangka peninjauan lokasi lahan yang rencana akan di bangun Lemdiklat Polri yang terletak di Desa Limbangan dan Desa Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Kedatangan Kalemdiklat Polri, Komjen Pol Drs. Unggung Cahyono didampingi oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M. M.Hum beserta rombongan di sambut langsung oleh Ka SPN Purwokerto Kombes Pol Djuwito Purnomo S.I.K, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si, Kepala BPN Provinsi Jawa Tengah, Bupati Pekalongan Asip Kolbihi, S.H, M.Si dan segenap unsur Forkopimda.

Dalam kesempatan itu Kapolres dan Bupati Pekalongan menyampaikan selamat datang atas kunjungan Kalemdiklat Polri untuk meninjau lahan yang rencana akan dibangun Lemdiklat Polri di Kabupaten Pekalongan. Acara kemudian dilanjutkan dengan paparan dari BPN Provinsi Jawa tengah, setelah selesai paparan rombongan langsung meninjau lokasi lahan.

“Pemerintah Kabupaten Pekalongan dalam hal ini secara prosedural sesuai dengan peraturan yang berlaku telah mendukung sepenuhnya rencana pembangunan Lemdiklat Polri khususnya dari segi legalitas administrasi yang benar.” ucap Kapolres.

Sementara itu Kalemdiklat Polri, Komjen Pol Drs Unggung Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPN, Bupati dan jajarannya yang telah memfasilitasi dan mendukung penuh sehingga telah tersedia lahan seluas 17,2 Ha untuk Polri yang rencana akan dilakukan pembangunan Lemdiklat Polri.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed