oleh

Kakek 78 Tahun Ditemukan Meninggal Di Sebuah Tambak

-Giat Ops-21 views

Polres Pekalongan – Rasjo (78) warga Wangandowo Kecamatan Bojong ditemukan meninggal dunia di sebuah tambak di desa Pecakaran Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan, Sabtu (23/03).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, S.Sos.I mengatakan bahwa Rasjo ditemukan sekitar pukul 17.00 wib di tambak milik Supeno warga Mulyorejo Kec. Tirto.

Akrom menuturkan sekira 3  hari yang lalu pada hari, Rabu Tanggal (20/03/2019) Korban masih terlihat oleh warga di sekitar jalan di pinggir pantai. Kemudian pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019 sekira pukul 17.00 Wib, Jazuli perangkat desa Pecakaran mendapat informasi jika ada orang mayat di tambak di desa Pecakaran Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan.

“Warga yang mengecek telah mendapati korban dalam keadaan terlentang dan kondisi sudah meninggal dunia,” ucap Kasubbag Humas.

Lebih lanjut, Akrom menambahkan dari hasil pemeriksaan awal dan pemeriksaan luar mayat oleh tim identifikasi Polres Pekalongan dan Dokter RSUD Kraton tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed