oleh

Kaget Hindari Kucing, Mobil Xenia Terbalik Dekat Sungai

-Giat Ops-76 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi sekitar jam 03.30 wib warga dijalan Raya Karanganyar- Kedungwuni tepatnya didepan Polsek Karanganyar dikejutkan dengan kejadian laka tunggal mobil yang terbalik, Jum’at (4/1/2019).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom membenarkan bahwa pagi tadi telah terjadi laka tunggal di jalan Raya Karanganyar-Kedungwuni tepatnya didepan Polsek Karanganyar.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan bahwa laka lantas tersebut terjadi saat pengemudi yang bernama Hamzah Maulana, 18 tahun warga Dukuh Krungkungan Desa Asinan Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara sedang mengemudikan mobil Xenia G 8784 MB yang hendak pulang kerumahnya.

Saat melintas dilokasi kejadian, pengemudi melihat kucing warna hitam menyebrang. Karena kaget pengemudi langsung membanting setir kearah kanan sehingga masuk ke saluran irigasi dan terguling di sebelah Polsek Karanganyar.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan saat ini petugas dari Polsek Karanganyar dan Unit Laka lantas Polres Pekalongan dibantu Mobil derek sedang mengevakuasi mobil tersebut”, ucap Iptu Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed