oleh

Kabagsumda Polres Pekalongan : Wanita Indonesia Harus Mau dan Mampu Berperan Aktif Dalam Pembangunan Bangsa

-Giat Ops-46 views

Polres Pekalongan – “Bersyukurlah para kaum wanita Indonesia yang memiliki seorang pelopor pejuang nasib kaum wanita sehingga derajat kaum wanita terangkat dan berperan aktif dalam pembangunan” itu adalah sepenggal amanat Kapolres Pekalongan yang dibacakan oleh Kabagsumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah S.H saat menjadi inspektur upacara hari Kartini ke 139 di halaman Mapolres Pekalongan. Senin (23/4/18)

Upacara peringatan hari Kartini tingkat Polres Pekalongan sendiri di hadiri oleh Waka Polres Pekalongan, pejabat utama, para Kasat, Kapolsek Jajaran dan personil Polres Pekalongan.

Dalam upacara kali ini sangat istimewa karena komponen penyelenggara upacara di percayakan pada Polwan Polres Pekalongan di bawah asuhan Kabagsumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah S.H.

Kabagsumda menjelaskan kepeloporan Raden Ajeng Kartini wajib kita tiru dan amalkan, kini wanita Indonesia telah memperoleh hak-haknya sebagai wanita dan memperoleh kebebasan, akan tetapi jangan lupa kodrat wanita sebagai ibu bagi anak-anak dan kodrat istri yang selalu melayani suami.

“Dapat kita lihat, banyak kaum wanita yang sudah menduduki jabatan penting baik dipemerintahan maupun di organisasi politik, itu menunjukan kualitas wanita Indonesia tidak bisa dianggap remeh, maka dengan semangat hari Kartini kali ini mari kita sebagai wanita Indoesia berlomba-lombalah mengasah kemampuan diri, tunjukan kinerja maksimal sesuai dengan peran masing-masing” Pungkas Kabagsumda dalam amanatnya.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed