oleh

Kabagsumda Evaluasi Penugasan Anggota Polri di luar struktur Organisasi Polri semester II Th 2017 Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Rabu (22/11/2017), bertempat di ruangan Kabagsumda Polres Pekalongan dilaksanakan Anev kegiatan penugasan anggota Polri di luar struktur organisasi Polri semester II Th 2017 Polres Pekalongan.

Kegiatan ini diselengarakan oleh Kabagsumda dengan didampingi oleh Kasipropam dan dihadiri oleh para Bakam dan Pabin Polres Pekalongan yaitu :  Pabin KPH Pekalongan Timur Ipda Aris Suharsono, SH; Pakam PTPN  IX PG Sragi, Ipda Khudori; Bakam PTPN IX Jolotigo Bripka Saroni
dan Bakam IX Blimbing, Aiptu I made Paneca.

Kabagsumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah, SH dalam memberikan anev dan arahan kepada para Bakam dan Pabin ini dimaksudkan untuk menilai kinerja anggota Polri. Pengukuran atau penilaian kinerja ini dapat dilakukan dengan menilai aktivitas anggota dalam rantai yang ada dalam sebuah Organinsasi.

Beliau juga menambahkan Anev ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kinerja dan juga memberikan tanggug jawab yang sesuai kepada pelaksana tugas di luar struktur organisasi Polri ini untuk dapat lebih baik salam melaksanakan kegiatan di masa datang.

Sehingga hasil dari Anev dan pengukuran ini dapat digunakan sebagai umpan balik yang memberikan informasi, pelaksanaan rencana apa saja yang diperlukan dalam rangka penyesuaian dan pengendalian selama bertugas di luar struktur Organisasi Polri, tutup beliau.(GIT-RED)

Komentar

News Feed