oleh

Kabagops Polres Pekalongan Hadiri Ground Breaking Pembangunan Jembatan KaliKeruh

-Bag Sumda-70 views

Polres Pekalongan – Pembangunan Jembatan Kalikeruh di Desa Lur Agung Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, dimulai, Selasa (13/8/19). Jembatan itu berbatasan Desa Medayu, Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama Bupati Pekalongan Asip Kolbihi S.H, M.Si, Dandim 0710 Pekalongan Letkol (inf) Arfan Johan Wihananto S.I.P, M.M.S, Kabagops Polres Pekalongan Kompol GN Simatupang mewakili Kapolres Pekalongan, Setda Kabupaten Pekalongan Dra Mukaromah Syakoer dan unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pekalongan menjelaskan bahwa pembangunan jembatan tersebut menelan anggaran Rp 14 Miliar dengan pembiayaan dari dana bantuan Provinsi  dan target selesai pada 22 Desember 2019.

Seperti diketahui jembatan kalikeruh adalah jembatan penghubung 2 kabupaten yaitu kabupaten Pemalang dan Kabupaten Pekalongan yang terputus sejak 2017 lalu. Lebaran kemarin, Sebelumnya telah dibangun jembatan balley atau jembatan darurat sehingga mobilitas warga tidak terganggu.

Kabagops Polres Pekalongan Menjelaskan Polri dalam hal ini Polres Pekalongan sangat mendukung sekali dengan dibangunnya jembatan Kalikeruh, dan siap mengamankan proses pembangunan sehingga pembangunan  jembatan selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan.

“kami sebagai penanggung jawab keamanan wilayah tentunya bersama dengan Kodim 0710 Pekalongan akan membantu dalam hal pengamanan terhadap obyek bangunan maupun pelaksana pembangunan. Dengan diadakan patroli rutin pada jam rawan mudah-mudahan kerawanan terjadinya tindak pidana pada logistik dan material pembangunan jembatan bisa kita minimalisir” terang Kompol GN Simatupang.(wwn/indra)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

 

 

Komentar

News Feed