oleh

Kabagops Bersama Forkopimda Hadiri “Mlaku – Mlaku Bareng Bupati dan wakil Bupati Pekalongan”

-Giat Ops-64 views

Polres Pekalongan – Kepala Bagian Operasional Polres Pekalongan Kompol G.N. Simatupang mewakili Kapolres, menghadiri kegiatan Mlaku – Mlaku Bareng Bupati dan wakil Bupati Pekalongan dalam rangka hari jadi Kab. Pekalongan ke-397, Minggu (22/09).

Kegiatan mengambil rute start di jalan Mandurorejo – menuju PGRI ke jalan Teuku Umar – menuju kantor pengadilan Agama belok kiri ke jalan Sindoro – menuju ke Jalan Mandurorejo dan finish di alun-alun Kajen. Mlaku – Mlaku Bareng Bupati dan wakil Bupati Pekalongan diikuti oleh puluhan ribu peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pekalongan, H. Asip kholbihi, Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini harimurti, ketua DPRD Kab. Pekalongan Hj. Hindun, Dandim 0710 Pekalonga Letkol INF Arfan Johan Wihananto, S.IP., M.M.S., Kabagops Polres Pekalongan Kompol G.N. Simatupang dan peserta.

Bupati Pekalongan dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka hari jadi Kab. Pekalongan kita dapat berkumpul bersama untuk mlaku-mlaku bareng. Dalam kegiatan ini, kami menyediakan hadiah sebuah rumah dan motor dan semua itu atas kebersamaan kita.

“Atas nama pemerintah Kab. Pekalongan kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak. Ayo kita jaga persatuan dan kesatuan, kita jaga kab. Pekalongan agar lebih baik lagi dan memajukan kesehahteraan rakyat,” ujar Asip Kholbihi.

Sementara itu, Kompol Simatupang saat dikonfirmasi, mengatakan pihaknya telah menempatkan puluhan personil guna mengamankan kegiatan Mlaku – Mlaku Bareng Bupati dan wakil Bupati Pekalongan ini.

“Kita telah memploting sebanyak 43 personil di penggal-penggal jalan yang dilalui peserta Mlaku – Mlaku Bareng Bupati dan wakil Bupati Pekalongan, juga di main stage,” ujar Kabagops. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed