oleh

Kabag Sumda : Latja Siswa Spn Polda Jateng Akan Di Maksimalkan Meski Hanya 6 hari

Polres Pekalongan – Puluhan Siswa Latja Diktukba Polri Tahun 2017 SPN Polda Jateng telah di terima tim panitia dari Bag Sumda di lobi Mapolres Pekalongan,Rabu 14/02/18.

Kedatangan Siswa Latja tadi malam sekira pukul 21.30 Wib Siswa Latja datang dengan di dampingi oleh Paping Siswa Latja Diktukba Polri Ta. 2017 IPDA SUPARDI.

Kapolres Pekalongan yang di wakili oleh Kabag Sumda Kompol Siti Za’amah,Sh pada saat menyambut kedatangan siswa , ucap selamat datang.

Tambahnya bahwa biasanya tradisi yang berada di Polres Pekalongan adalah setelah datang akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan namun pada hari ini pengecekan kesehatan, karena sudah malam kegiatan akan dilaksanakan pada besok pagi.

Serta nanti pelajaran yang diterima oleh siswa Latja di SPN bisa diaplikasi pelajarannya di Polres Pekalongan.Manfaatkan kegiatan Latja selama 6 hari di Polres Pekalongan untuk menimba ilmu sebanyak banyak nya sebelum para siswa berdinas aktif di wilayah.

Untuk jadwal kegiatan tidak ada berubah seperti di SPN , tetap setelah Sholat Subuh langsung melakukan olahraga pagi seperti biasa, pokoknya jam 6 sudah ada di Mapolres Pekalongan untuk apel, serta melakukan PH pagi di jalan, sebagai wujud pelayanan kepada masyarat.

Setelah apel sekira pukul 08.00 Wib siswa akan di bagi untuk melakukan latihan kerja di 5 Fungsi secara bergantian serta dapat menginplemasikan pelajaran yang siswa di terima di SPN Polda Jateng.ucapnya

Bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Latja Siswa Diktukba Polri Tahun 2017 Polres Pekalongan menerima 50 siswa dengan 3 Paping dari SPN Polda Jateng.@ywrt.humas

Komentar

News Feed