Beranda Giat Ops Kabag Ops Polres Pekalongan Dampingi Tim BPN Provinsi Jawa Tengah Dalam Meninjau...

Kabag Ops Polres Pekalongan Dampingi Tim BPN Provinsi Jawa Tengah Dalam Meninjau Lahan Yang Akan Di Bangun Pusdik Gasum Polri

72
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan menerima kunjungan Tim Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah di lokasi tanah eks HGU PT. Estu subur Desa Limbangan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang rencananya akan dibangun sebagai Pusdik Gasum Polri, Kamis (27/10/2017) sore kemarin.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek lokasi di Kabupaten Pekalongan tepatnya di desa Limbangan sebagai rencana pemindahan Pusdik Gasum Polri dari Sidoarjo Jawa Timur yang sudah hampir tenggelam karena dampak lumpur Lapindo ke lokasi Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, sekaligus untuk melakukan pemasangan papan nama dan pemasangan patok batas tanah.

Turut mendampingi kunjungan dari Tim Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah diantaranya Kabag Ren Kompol Sulistiyo, S.H., Kabag Ops Kompol Muhammad Udjir, Kapolsek Karanganyar AKP Taukhid dan Kasubbag Sarpras Bag Sumda AKP Suhadi, S.H.

Kemudian Tim Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah melanjutkan dengan mengecek langsung kondisi dan batas tanah di Desa Limbangan tersebut.

Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol Muhammad Udjir berharap dengan kunjungan Tim Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah ini realisasi pemindahan lokasi Pusdik Gasum dapat segera diwujudkan, terang beliau. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI