oleh

Ka SPKT Polsek Kedungwuni Melaksanakan Blue Light Patrol (BLP)

Polres Pekalongan – Polsek Kedungwuni senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Kecamatan Kedungwuni pada khususnya, Kamis,(30/8/2018).

Salah satunya dengan pelaksanaan Blue Light Patrol (BLP) yang dilaksanakan oleh Unit SPKT Polsek Kedungwuni yang menitikberatkan pada tindakan preventif atau pencegahan. Yaitu mencegah niat dan kesempatan orang atau kelompok, yang hendak melakukan tindak pidana atau kriminal.

Ka SPKT Bripka Sugeng beserta dua (2) anggota jaga melaksanakan patroli ke objek-objek vital dan pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Kedungwuni.

Ketika melewati jalan Rusunawa Kedungwuni, dia menjumpai dua (2) pemuda sedang nongkrong dan terlihat mencurigakan. Lalu menghampiri kedua pemuda tersebut dan memberikan himbauan kamtibmas. Agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan. Kedua pemuda tersebut menyadari keberadaan mereka pada dinihari itu, dan mengucapkan terima kasih kepada Bripka Sugeng dan dua (2) anggota lainnya, lalu bergegas untuk pulang ke rumah masing-masing.

Kemudian Bripka Sugeng beserta dua (2) anggota lainnya melanjutkan patroli ke objek-objek vital dan pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Kedungwuni. (iLn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed