oleh

Ka SPKT Polsek Doro Membantu Keluhan Warga, Sekaligus Binluh Terhadap Pemilik Mobil Bak Terbuka

Polres Pekalongan – Kali ini Kaspkt polsek Doro Bripka Lilik Setiawan terjun langsung ke warga masyarakat untuk membantu apa apa yang menjadi keluhan dan problem dari warga masyarakat.

Kesempatan kali ini Ka SPKT III dan anggota Bhabinkamtibmasnya membantu sopir mobil bak terbuka yang terperosok ke gorong-gorong selokan air di desa Doro Kecamatan Doro kabupaten Pekalongan, sekaligus memberikan himbauan kepada sopir bak terbuka agar berhati-hati dalam mengemudikan mobilnya dan mengingatkan kepada sopir agar mobil bak terbuka tidak boleh untuk mengangkut penumpang orang, karena sangat membahayakan keselamatan bagi penumpangnya tersebut, Minggu (02/02/2020).

Selanjutnya Bripka Lilik dan anggota Bhabinkamtibmas berpesan juga kepada sopir tersebut agar selalu mematuhi aturan lalulintas yang ada, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta sabuk pengaman juga harus di pakai waktu mengemudikan mobilnya tersebut.

Setelah giat tersebut Ka SPKT III dan anggota Bhabinkamtibmas melanjutkan giat sambang binluh ke tempat lain,sekaligus untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, sehingga bisa menyerap segala aspirasi dan keluhan dari pada warga masyarakat di desa Doro terutama, dan secara umum untuk seluruh warga masyarakat di Kecamatan Doro. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed