oleh

Ka SPKT Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Masyarakat Yang Datang Ke Polsek

Polres Pekalongan _ Anggota Polsek Karangdadap Polres Pekalongan melakukan pengecekan suhu badan terhadap anggota maupun warga yang baru datang di Mapolsek, Jumat (28/8/2020).

Kali ini, Ka SPKT II Polsek Karangdadap Aipda Santoso, S.H yang melakukan pengecekan suhu. Setiap warga yang akan meminta pelayanan satu persatu di cek suhu tubuhnya. Dan Alhamdulillah hari ini tidak ada yang menunjukan suhu tubuh diatas normal.. Kegiatan ini, dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (COVID19) di wilayah Kecamatan Karangdadap.

Saat melakukan pengecekan kepada warga, anggota juga selalu menggunakan alat perlindungan diri, yaitu masker dan face shield. Selain dicek suhu tubuh dengan alat pengukur suhu tubuh (Thermo Gun), setiap warga juga dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan, serta harus selalu mencuci tangan dan pakai masker saat keluar rumah.

“Kita juga berpesan kepada warga masyarakat yang datang ke Polsek Karangdadap yang membutuhkan pelayanan kepolisian, apabila ada gejala demam yang berkepanjangan disertai batuk dan influenza, agar segera memeriksakan kondisi kesehatannya ketempat pusat kesehatan atau Puskesmas,” ungkap Aipda Santoso. (hms krddp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed