oleh

Ka SPKT III dan Anggota Polsek Doro Tingkatkan Patroli Blue Light (BLP) Dengan Sasaran Perkantoran Sekolah Antisipasi Pencurian Komputer

Polres Pekalongan – Untuk  mencegah dan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dari tindak kriminal  currat, curras dan curanmor di wilayah hukum Polsek Doro, petugas Polsek Doro melaksanakan Patroli Blue Light (BLP) pada jam-jam rawan dengan sasaran sekolah -sekolah yang terdapat  akses ruang komputer sebagai tempat latihan dan belajar para siswa-siswinya, Jumat (20/03/2020).

Patroli di utamakan dengan preventif atau pencegahan sekaligus memberi himbauan kepada  penjaga malam sekolah-sekolah dan perbankan sebagai bentuk pelayanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif serta warga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas ataupun istirahatnya pada waktu malam hari.

Petugas juga mengingatkan  kepada penjaga malam, untuk selalu hati-hati dan  jaga kewaspadaan di lingkungan. “Laksanakan pengecekan dan kontrol secara  rutin pada jam-jam rawan, apabila ada yang mencurigakan segera menghubungi piket  malam Polsek agar bisa ditindak lanjuti dengan cepat, dan jangan segan-segan untuk berteriak minta tolong kepada warga sekitar,” ucap Aiptu Suharno,S.H. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed