oleh

KA SPK Tingkatkan Patroli Malam Jelang Pemilukada

Polres Pekalongan –  Menjelang pesta demokrasi terakbar di Kabupaten Pekalongan yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan diselenggarakan pada tahun 2020, Ka SPK Polsek Kajen berkomitmen akan meningkatkan patroli pada siang dan malam hari pada jam jam rawan kejahatan untuk menjaga stabilitas keamanan diwilayah Kajen menjelang pemilihan kepala daerah, agar penyelenggaraan pemilihan kepala daerah berlangsung aman, damai dan kondusif.

Seperti biasa dua personel Polsek Kajen dipimpin Ka SPK rutin melaksanakan patroli menyusuri perkampungan penduduk, perkantoran Sekda, Perbankan dan Objek Vital yang lainnya seperti pertokoan, pasar, sekolahan yang ada diwilayah Kajen, agar terjaga keamanannya, selanjutnya kedua personel juga dialogis dengan penjaga malam yang berjaga di objek vital untuk meningkatkan keamanan dilingkungan tempat kerja, ungkap Aipda Ifan Mundirin yang melaksanakan patroli malam hari.

Setelah kedua personel mengelilingi wilayah kajen dengan kbm back bone dan kondisi kamtibmas diwilayah kajen aman kondusif, kemudian kedua personel kembali ke Mapolsek untuk melanjutkan dinas malam. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed