oleh

Ka SPK Polsek Kajen Sambangi Terminal Bus

Polres Pekalongan – Untuk menjaga dan meningkatkan keamanan di terminal bus Kajen, yang masih ramai dipadati oleh calon penumpang yang akan berangkat ke Jakarta untuk kembali bekerja. Selasa, (18/6/19).

KSPK Polsek I Kajen Aiptu Edy Sukamto SH bersama anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Reskrim, sekitar pukul 19.30 Wib, menyambangi terminal bus Kajen, untuk memantau calon penumpang yang ada di terminal bus Kajen, biar para calon penumpang merasakan aman dengan kehadiran polisi.

Disamping melaksanakan pemantauan, personel Polsek Kajen juga memberikan himbauan himbauan kepada para calon penumpang, untuk berhati-hati dalam membawa barang bawaannya agar tidak kecopetan saat dalam perjalanan menuju Jakarta, dan untuk mewaspadai orang yang mencurigakan, agar barang bawaannya aman sampai tujuan, himbau Aiptu Edy.

Berikutnya Aiptu Edy juga memberikan himbauan kepada para pengemudi bus yang mau berangkat ke Jakarta, untuk selalu berhati-hati selama dalam perjalanan, untuk tidak tidak ugal-ugalan dalam mengemudi dan jangan emosi karena anda membawa penumpang, ungkap Aiptu Edy, dan apabila didalam perjalanan mulai terasa mengantuk lebih baik berhenti dan bergantian dengan sopir cadangan, dan jangan dipaksakan untuk mengemudi dan anda harus ingat, yang anda bawa adalah penumpang manusia bukan barang.

Dan yang terakhir Aiptu Edy berpesan kepada para pengemudi untuk tidak meminum minuman keras pada saat mengemudi, dan berdoa terlebih dahulu sebelum berangkat, biar selamat sampai tujuan. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed