oleh

Ka SPK Pimpin Patroli Malam Minggu

Polres Pekalongan – Untuk menjamin dan memelihara keamanan dan ketertiban selalu kondusif, anggota Kepolisian Sektor Karangdadap selalu rutin untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Karangdadap.

Kegiatan ini selalu rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Karangdadap, terutama pada tempat – tempat keramaian, perkantoran dan objek vital terutama pada malam hari dan malam Minggu.

Ka SPK Polsek Karangdadap Aipda Santoso memimpin anggotanya untuk berpatroli di malam minggu untuk menyisir tempat yang menurut indra kepolisian rawan, Sabtu (1/02/2020). Patroli tersebut dilaksanakan pada jam nyenyaknya masyarakat sedang beristirahat atau tidur sehingga oknum yang akan melakukan tindak kejahatan berpikir dua kali untuk melaksanakan aksinya.

“Kami akan sisir tempat yang rawan pencurian, sehingga tindak kejahatan bisa di hindari masyarakat pun menjadi tenang, ya istirahatnya dan aman kantornya,” tuturnya.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H menginstrusikan kepada anggotanya untuk meningkatkan patroli di jam – jam rawan tindak kejahatan agar wilayah hukum Karangdadap menjadi aman terutama pada malam minggu. “Kami sudah perintahkan kepada anggota, untuk meningkatkan kegiatan patroli pada malam libur,” tegas kapolsek

Tidak hanya muter-muter sambil memantau situasi sekitar, kegiatan patroli juga dibarengi dengan sambang ke tempat- tempat yang masih ada sekelompok pemuda yang masih berkumpul serta menyapa dan menitipkan pesan kamtibmas kepada satpam agar selalu waspada. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed