oleh

Ka SPK Patroli Menghampiri Ibu yang Sedang Bergerombol, Tidak Mengindahkan Protokol Kesehatan Karena Tidak Memakai Masker

Polres Pekalongan – Ka SPK Polsek Karanganyar Bripka Roni Kusmoro bersama dengan anggota melakukan patroli dan menghampiri ibu-ibu yang sedang berkumpul namun tidak mengindahkan protokol kesehatan karena sebagian tidak memakai masker, Rabu (28/10/2020).

Pelaksanaan patroli dengan kendaraan dinas back bone mengililingi wilayah Karanganyar agar wilayah Kecamatan Karanganyar aman dan kondusif, dihalaman Kecamatan Karanganyar banyak ibu-ibu yang sedang berkumpul kemudian menghampiri karena sebagian ibu-ibu ada yang tidak memakai masker.

Ka SPK Polsek Karanganyar melakukan himabauan saat ini pandemi COVID-19 masih ada disekitar kita kepada ibu-ibu agar mentaati protokol kesehatan kepada yang tidak memakai masker ternyata sebenarnya membawa masker namun tidak dipakai dan ada juga yang tidak membawa masker.

“Kepada ibu-ibu tolong taati protokol kesehatan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, serta jarak dan selalu mencuci tangan diair mengalir menggunakan sabun agar terhindar dari wabah COVID-19,” tutur Bripka Roni.

Ibu-ibu menanggapi secara positif dan masker angsung dipakai dan yang tidak membawa masker langsung pulang mengambil masker dan mengatakan kedepan akan mentaati protokol kesehatan agar tetap sehat terhindar dari COVID-19. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed