oleh

Ka SPK III Polsek Kajen Aiptu H. Edy Sukamto, S.H Kumandangkan Adzan Subuh

Polres Pekalongan – Ka SPK III Polsek Kajen Aiptu H. Edy sukamto, S.H mengumandangkan Adzan Subuh di mushola Al Mu’min Polsek Kajen, kemudian dilanjutkan sholat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat di lingkungan sekitar Polsek Kajen yang melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Mushola Almumin, Kamis (02/05/2019).

Melaksanakan Sholat berjamaah disamping meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT, juga kita bersosialisasi langsung dengan masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda menjadikan kita lebih dekat dengan warga masyarakat. Seperti yang sering disampaikan pimpinan Polri kepada anggotanya, agar anggota polri lebih dekat dengan masyarakat, diantaranya dengan melaksanakan sholat berjamaah di mushola. “Dengan kita lebih dekat dengan masyarakat, nantinya kita akan mudah menggali dan mencari informasi karena tugas kita selain sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat juga sebagai penegak hukum,” tutur Aiptu H. Edy Sukamto.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H selalu menghimbau kepada anggotanya untuk melaksanakan sholat berjamaah baik waktu dirumah maopun di kantor, disamping meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga akan menciptakan inovasi inovasi baru dalam bertugas dan tentunya untuk menjadikan kita lebih bersabar dalam menjalankan tugas sehari hari. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed