oleh

Ka SPK III Berangkat Patroli Malam

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan keamanan diwilayah Kajen agar masyarakat merasa tentram aman dan damai tidak terganggu oleh tidakan kejahatan, dua personel Polsek Kajen Aipda Ifan Mundirin SH dan Brigadir Hendra Kurniawan, Jum’at dini hari tadi berangkat melaksanakan kegiatan rutin berupa blue light patrol dengan menggunakan Kbm dinas back bone. Jumat (6/12)

Kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan pada jam rawan kejahatan yang dilakukan oleh personel Polsek Kajen baik pada siang maupun pada malam hari, tujuan dari patroli tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tidak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Kajen, terbukti dengan rutin melaksanakan patroli tindak kriminalitas diwilayah Kajen menurun, ungkap Aipda Ifan Mundirin SH selaku Ka SPK III Polsek Kajen.

Adapun patroli pada dini hari tadi kedua personel menyasar ke Gereja Ebenheizer Gandarum, Terminal Bus Kajen, Simpang Empat Sibedug, Masjid Al Mutarom yang berada dilingkungan perkantoran setda, Balai Desa Tanjungkulon, Bank Surya Yudha dan objek vital yang lainnya serta perkampungan penduduk, kedua personel juga memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga malam yang ada di objek vital.

Aipda Ifan berharap dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli diwilayah Kajen, semoga wilayah Kajen akan tercipta wilayah yang aman nyaman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Porles Pekalongan.

Komentar

News Feed