oleh

KA SPK II POLSEK WIRADESA BERPATROLI KE KANTOR PANWAS KECAMATAN WIRADESA

Polres Pekalongan – Pemerintah Kabupaten Pekalongan berupaya meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat sebagai warga yang menjadi hak pilih dengan mengadakan pendaftaran pembuatan E KTP.

Ka SPK II Polsek Wiradesa Aiptu Erick Hantoko melakukan patroli ke kantor pengawas pilkada Kecamatan Wiradesa Kamis,(8/3/18) pukul 13.00 WIB.

Dengan berlangsungnya peningkatan kegiatan panitia pengawas Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 ini , Jajaran Polres Pekalongan pun meningkatkan kegiatannya dalam melakukan monitor dan pengawasan kegiatan tersebut.

Piket siang Polsek Wiradesa Aiptu Erick Hantoko melaksanakan patroli dalam rangka memonitor kegiatan panitia pengawas Pilkada Kecamatan Wiradesa.

Di kantor panitia pengawas pilkada Kecamatan Wiradesa Aiptu Erick Hantoko mendapat penjelasan dari Ketua Panwas Bp. Winarso jika kegiatan verifikasi aktual calon pemilih tingkat Kecamatan Wiradesa telah selesai dilaksanakan dengan lancar.

Dan sebagaimana petunjuk yang ada dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan agar di tiap desa untuk dilakukan pendaftaran pembuatan E KTP lagi , disampung sebagai syarat dari calon pemilih juga untuk meningkatkan partisipasi jumlah pemilih dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 ini.

“Kita tingkatkan bersama monitor dan pengawasan kegiatan yang ada untuk menjamin situasi kamtibmas yang aman dan terkendali” harap Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed