oleh

KA SPK II DAN KASIE HUMAS POLSEK WIRADESA PATROLI MENEMUKAN ANAK TERLANTAR

Polres Pekalongan – Melaksanakan patroli pada jam rawan wilayah Polsek Wiradesa adalah aktifitas rutin yang dilakukan KSPK saat melaksanakan piket.

Siang hari, Rabu 21 November 2018 KSPK II bersama dengan Kasie Humas Polsek Wiradesa Aiptu Krisdiantoro melaksanakan kegiatan tersebut, menemukan anak terlantar (lupa ingatan) di pinggir jalan desa pekuncen. Karena anak tersebut terlihat linglung, maka dibawa ke kantor Polsek Wiradesa.

Setelah diadakan wawancara, diperoleh keterangan anak tersebut berasal dari Kabupaten Banjarnegara bernama BAGUS APRIL LIYANTO, itupun diperoleh dari secarik kertas yang ada di sakunya (anak tersebut tidak nyambung kalau diajak bicara). Atas kejadian tersebut selanjutnya Kasie Humas berusaha menghubungi Polsek Kota Banjarnegara guna cari tahu alamat saudara Bagus. Dan syukur alhamdulillah memang anak tersebut dicari sama orang tuanya sejak sehari sebelumnya.

Selanjutnya pihak orang tuanya dengan desampingi empat saudaranya mendatangi Polsek Wiradesa. Suasana mengharukan saat sdr. Bagus bertemu dengan orang tua dan saudaranya, karena sejak kemarin dicari kemana – mana tidak ketemu.

Himbauan oleh Kasie Humas kepada orang tua dan saudaranya, agar selalu mengawasi anak tersebut supaya tidak terjadi peristiwa yang sama. Atas kejadian tersebut, orang tua sdr. Bagus mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Polisi yang telah menemukan putranya, yang selanjutnya berpamitan untuk kembali pulang ke Banjarnegara.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed