oleh

Ka SPK II Bersama Kanit Sabhara Laksanakan Blue Light Patrol Antisipasi GK DI Wilkum Polsek Lebakbarang

Polres Pekalongan – Polsek Lebakbarang secara rutin melaksanakan giat BLP di setiap jam – jam rawan dengan sasaran pemukiman penduduk dan obyek – obyek vital lainnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warta masyarakat dalam melaksanakan istirahat setelah seharian beraktifitas dalam mencari nafkah dan memenuhi kebutuhan hidupnya, Senin (21/09/20).

Aiptu Moch Umar selaku Ka SPK II bersama Aipda Nurhadi selaku Kanit Sabhara melaksanakan BLP dengan memasuki beberapa pemukiman penduduk dan dilanjutkan keliling cek dan kontrol gedung – gedung sekolah, perkantoran serta pertokoan yang ada di wilayahnya, di beberapa gedung sekolah dan perkantoran kedua petugas BLP tersebut menyempatkan berbincang dan berdialog dengan para penjaga serta berikan arahan dan himbauan kamtibmas.

Selama pelaksanaan BLP keluar masuk pemukiman penduduk dan keliling gedung – gedung sekolah, perkantoran dan pertokoan hingga selesai situasi di wilayah hukum Polsek Lebakbarang tercapai aman dan kondusif. (trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed