oleh

Ka SPK dan Bhabinkamtibmas Sambangi Objek Vital Dengan BLP

Polres Pekalongan – Ka SPK III Polsek Kajen Bripka Lilik Kristiyanto, S.H dan Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Kurniawan, Minggu (21/07/2019) dini hari berangkat menyambangi objek vital dan permukiman penduduk yang ada di wilayah Kajen dengan menggunakan KBM dinas Back Bone.

Tujuan dari blue light patrol menyambangi objek vital dan permukiman penduduk yang ada di wilayah Kajen, agar tetap terjaga keamanannya tidak dibobol oleh pencuri, disamping itu juga untuk mengeceknya kesiapan penjaga malam dan satpam yang sedang bertugas.

Adapun lokasi yang disambangi oleh kedua personel yaitu, sekolahan, Kampus, pertokoan, swalayan, perbankan, perkantoran, permukiman penduduk dan jalan jalan yang rawan terhadap gangguan kejahatan.

Setelah ke-dua personel tuntas menyambangi objek vital dan perkampungan penduduk dan ke-dua personel menyatakan kondisi aman, kemudian kedua personel memutuskan untuk kembali ke Mako Polsek Kajen dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen aman dan terkendali. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed