oleh

KA POS SIWALAN HADIRI SOSIALISASI ANTARA PJS KADES DENGAN PENGHUNI/PENYEWA KIOS

Polres Pekalongan – Ka Pos Siwalan, Ipda Chalim menghadiri sosialisasi antara PJS kades dan perangkat Desa Siwalan dengan penghuni/penyewa kios di pangkalan truk Desa siwalan. Hari Kamis(09/03/18) pukul 09.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh PJS kades Siwalan Abdul Muis ,S.H, Ketua BPD Desa Siwalan Muh Isnaeni, Kapospol siwalan Ipda Chalim, Babhinkamtibmas Desa Siwalan Bripka NHD Saputra, penghuni/penyewa ruko pangkalan truk Siwalan (Hendi saputra,Nonik, Harjito, Samukri, Sugono,Mulyadi, Sahuri, Tarono, Tayubi).

Acara sosialisasi diawali oleh sambutan PJS Kades Siwalan. Beliau menyampaikan bahwa ruko di pangkalan truk Siwalan akan di bangun atau di tata ulang biar kelihatan baik, dan untuk mendapatkan pendapatan kas Desa Siwalan yang maksimal. PJS kades Siwalan mengharapkan agar penghuni pangkalan truk mau mendukung program tersebut.

Selanjutnya yaitu sambutan ketua BPD Desa Siwalan “Ini merupakan sosialisasi tahap pertama nanti sekitar bulan mei ada sosialisasi tahap ke dua menjelang pelaksanaan pembangunan”, imbuh Ketua BPD Desa Siwalan.

Tak lupa Ka Pos Siwalan memberikan imbauan kepada para penghuni pangkalan truk Siwalan dan perangkat Desa Siwalan agar terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik sehingga nanti tidak terjadi gejolak dalam pembangunan ruko tersebut.

Semua penghuni/penyewa pangkalan truk siap mendukung pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Desa Siwalan. (Risti)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed