oleh

Ka Pos Pol Wonokerto dan Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Saksikan Penyerahan Uang Santunan Asuransi Jasa Raharja

Polres Pekalongan – Iptu Jamaludin dan Brigadir Sartono, S.H mengikuti kegiatan penyerahan uang tunai dari petugas asuransi Jasa Raharja Pekalongan Kamis,(1/2/18)

Sehubungan dengan terjadinya kecelakaan KM. Makmur Rejeki di perairan Masalima Kalimantan Senin, 13 November 2017 yang mengakibatkan meninggalnya 7 ABK (4 warga Wonokerto , 2 warga Talun dan 1 warga Ulujami Pemalang) pihak asuransi Jasa raharja selanjutnya memberikan santunan kematian.

Hal itu dikarena adanya kerjasama antara pemilik kapal yang telah mengasuransikan Anak buah kapal dengan memberikan premi perorang Rp.5.000,- kepada pihak Jasa Raharja pada setiap kapal berangkat , maka dalam kecelakaan KM. Makmur Rejeki pihak Asuransi Jasa Raharja Jawa Tengah setelah menerima kelengkapan persyaratan selanjutnya memproses untuk pemberian santunan kepada para korban.

Karena para korban berdomisili di sekitaran Pekalongan selanjutnya Asuransi Jasa raharja Pekalongan ditunjuk sebagai perwakilan dari Jasa raharja provinsi Jawa Tengah untuk memberian langsung uang tunai santunan yaitu sebesar Rp.10.000.000,- kepada masing masing ahli waris yang ditunjuk dan penyerahan dilakukan oleh bapak Sayudi serta Kapospol Wonokerto Iptu Jamaludin di aula kantor balai desa Tratebang kecamatan Wonokerto.

Dikesempatan itu Iptu Jamaludin menyampaikan pesan kepada para ahli waris korban kecelakaan KM. Makmur Rejeki agar bisa menerima dengan ikhlas musibah yang terjadi dan uang santunan dari Asuransi Jasa raharja bisa dimanfaatkan sebaik baiknya.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed