oleh

Ka Pos Pol Wonokerto Beserta Bhabinkamtibmas Saksikan Serah Terima Jenazah Awak K.M MAKMUR REJEKI

Polres Pekalongan – Minggu, (19/11/17) Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin , Bhabinkamtibmas Ds. Tratebang Brigadir Sartono,SH dan Babinsa Sertu Susilo mengikuti kegiatan serah terima Jenazah tenggelamnya KM. Makmur Rejeki di Perairan Matalima Kota baru Kalimantan Selatan yang baru ditemukan atas nama Irfan Suryani Als Sair Bin Rasmin , 48 Tahun yang diserahkan oleh Pengurus Kapal didampingi petugas dari Satpolair Polres Pati Brigadir Ragil Lestari dan Lanal Semarang Peltu Suhadi kepada keluarga korban di rumah kediamannya Ds.Tratebang Rt.07 Rw. 03 Kec.Wonokerto Kab. Pekalongan dengan disaksikan oleh Kades Tratebang Bp.Pronisa beserta keluarga dan tetangga.

Kegiatan tersebut adalah lanjutan dari kesepakatan pengurus KM.Makmur Rejeki yang ikut bertanggung jawab atas tenggelamnya kapal tersebut dan pada hari sebelumnya mengadakan pertemuan dengan keluarga ABK kapal baik yang sudah diketemukan maupun belum ditemukan.

Bahwa selanjutnya oleh keluarga  Jenazah An. Irfan Suryani Als Sair Bin Rasmin diberangkatkan dari rumah duka ke Masjid Baitul Mutaqim di shalatkan jenazah dan selanjutnya dimakamkan di TPU Ds. Tratebang.

Pada kesempatan tersebut IPTU Jamaludin atas nama pribadi maupun kesatuan Polsek Wiradesa menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga korban dengan ikut mendoakan agar semua Amal baik Alm. Irfan Suryani dapat di terima dan semua Salah maupun Khilaf nya dapat dImaafkan oleh Allah SWT, Amiiin.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed