oleh

Jumat Sehat Dengan Olahraga Tingkatkan Imun Tubuh Cegah Penularan Virus Corona

Polres Pekalongan – Guna menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, setiap hari Jumat personil Polri melaksanakan kegiatan olah raga bersama. Hal tersebut juga dilaksanakan oleh Polsek Karangdadap. Jumat(13/11/20). Selain membuat badan kita menjadi sehat dan bugar, olahraga juga bisa meningkatkan daya tahan/ imun tubuh. Sehingga tubuh kita akan kuat terhadap virus jahat yang mengganggu. Apalagi dimasa pandemi saat ini. Tentunya saat pelaksaan olahraga ini personil tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengambil Apel terlebih dahulu. Pelaksanaan apel olahraga pagi kali ini mengangkat tema “Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat” dengan maksud apabila tubuh kita sehat, maka kita akan dapat melayani masyarakat dengan baik.

Dalam pelaksanaannya olahraga yang dipimpin Kapolsek langsung ini, cukup setengah jam bisa mengeluarkan keringat. apalagi dibawah sinar matahari pagi yang menyehatkan.

“Bisa dirasakan bagaimana manfaat olahraga dalam tubuh kita paling tidak melalui olahraga kondisi kekebalan tubuh kita meningkat, sehingga dapat menangkal berbagai penyakit. Dan ketika tubuh kita sehat maka kerja kita juga maksimal,” ucap Kapolsek. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed