oleh

Jum’at Bersih, Anggota Polsek Talun  Kurve Di Masjid Jami’

Polres Pekalongan – Polsek Talun  Guna mendekatkan diri sekaligus menjalin kemitraan kepada masyarakat, anggota Polsek Talun  melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan tempat ibadah yang berada di sekitar kantor Polsek Talun, Jumat (08/11).

Kepala Kepolisian sektor Talun Iptu Edi yuliantoro, S.H memerintahkan kepada anggota untuk lebih memasyarakat agar terjalin kedekatan sehingga akan memudahkan dan bahu-membahu dalam pelaksanaan tugas menciptakan keamanan, salah satunya dengan melakukan kerja bakti bersama.

Menanggapi perintah pimpinan, anggota Polsek Talun  melaksanakan kerja bakti dengan sasaran masjid besar Jami’  yang berlokasi di desa Talun . Dipimpin langsung oleh yang dituakan Aiptu Tatang Hidayat  anggota membersihkan setiap sudut masjid, dari menyapu hingga mengepel lantai masjid.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti membersihkan masjid oleh Polsek Talun  diharapkan mampu menciptakan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, sehingga akan terjalin kemitraan dalam pelaksanaan tugas kepolisian untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed