oleh

Jersey POP Polres Secara Simbolis Diserahkan, Kapolres : Sebagai Penyemangat Personil Guna Menjaga Fisik dan Kekompakan

Polres Pekalongan – Ada yang beda dalam apel rutin pagi ini, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si  seusai apel menyerahkan secara simbolis jersey POP Polres Pekalongan.Senin (7/5/18)

Penyerahan secara simbolis seragam tim Bola Polres Pekalongan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si disaksikan pejabat utama Polres Pekalongan, Kapolsek Jajaran dan personil Polres Pekalongan.

AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si menjelaskan bahwa pembuatan jersey POP ini merupakan suatu wujud kepedulian dan dukungan kepada personil yang gemar berolahraga.

“Saya sangat senang sekali, banyak personil yang hobi berolahraga, ada banyak manfaat apabila kita berolahraga rutin, badan terjaga kebugaraannya, selalu fit sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari juga maksimal, terutama untuk yang sudah senior saya minta tetap olahraga minimal dua kali seminggu cukuplah, jangan sudah senior justru malas berolahraga, saya suka sekali melihat personil yang sudah purna tugas tapi tetap sehat bisa silahturami ke Polres” terang Kapolres.

“dan untuk yang masih usia produktif saya persilahkan bentuklah tim olahraga sesuai minat masing-masing personil, silahkan atur jadwal olahraga diluar dinas, saya dukung, sekali waktu saya akan ikut olahraga bersama” tambah Kapolres.

Jersey POP Polres Pekalongan sendiri bernuansa merah putih dikandung maksud agar dalam jiwa masing-masing personil tertanam dan menjaga nasionalisme dan sekuat tenaga menjaga kamtibmas dalam negeri sesuai tugas pokok sebagai anggota Polri.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed