oleh

Jenazah Laka Lantas Tol Cipali Tiba Di Rumah Duka Desa Tegalontar

-Plsek Sragi-156 views

Polres Pekalongan – Dengan disambut isak tangis keluarga, jenazah kecelakaan maut di tol Cipali KM 117+800 tiba di rumah duka dukuh Serut Rt. 01 Rw. 06 desa Tegalontar kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan pada pukul. 23.45 Wib menggunakan mobil ambulance, Kamis (14/11/2019) malam.

Cohardi selaku orang tua tidak menyangka bahwa anaknya Salsis (24) menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut diruas tol Cipali Subang Jawa Barat yang melibatkan bus PO. Sinar Jaya No.pol. B 79494 IS dari arah barat menuju Palimanan dengan bus PO. Arimbi Jaya Agung No.pol. B 7168 CGA yang melaju dari arah timur menuju ke Jakarta.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber kronologi singkat terjadinya kecelakaan maut tersebut akibat bus Sinar Jaya yang melaju dari arah barat mendadak mengalami oleng ke kanan masuk parit kemudian terus melaju ke arah yang berlawanan dan pada saat itu juga melaju bus Arimbi dari arah timur menuju kebarat sehingga tabrakan diantara kedua armada bus tersebut tidak dapat dihindari.

Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Haryanto yang turut hadir menyambut kedatangan jenazah turut mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga korban. Kemudian terkait kejadian laka lantas tersebut Cohardi mewakili keluarga besar korban mengungkapkan bahwa telah menerima dengan berlapang dada sebagai musibah yang datangnya dari Allah SWT. Sampai dengan berita ini diturunkan jenasah Salsis telah dikebumikan pada hari Jumat (15/11) pukul. 09.30 Wib di TPU desa Tegalontar. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed