oleh

Jembatan “Pringgondani” Dibersihkan, Unit Turjawali Laulintas Polres Pekalongan Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas

Polres Pekalongan – Perawatan dan pembersihan jembatan Pringgondani Pekalongan hari ini dilakukan guna menjaga kenyamanan pengguna jalan dan mencegah terjadi kecelakaan lalulintas. Senin (23/4/18)

Pembersihan kali ini menggunakan air yang disemprotkan dari mobil pemadam kebakaran, untuk pembersihan sendiri dilakukan setiap sisi jembatan secara bergantian agar lalu lintas tetap berjalan.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman S.I.K menerjunkan personilnya yang dipimpin oleh Ipda I Gusti Nyoman Jaya Widura S.T.K, M.H selaku Kanit Turjawali laulintas untuk melakukan pengaturan arus lalulintas di dua sisi jembatan.

“saya telah menerjunkan unit Turjawali lalulintas guna pengaturan arus lalulintas, jangan sampai terjadi kemacetan yang panjang saat dilakukan kegiatan pembersihan jembatan, kalaupun pengguna jalan terganggu wajar, tapi kegiatan pembersihan ini nantinya juga untuk kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan sendiri, jadi saya harap para pengguna jalan maklum dan bersabar” terang Kasatlantas.

“selain itu personil juga saya minta untuk stanby disisi pinggir jembatan untuk membantu pengguna jalan, barangkali membutuhkan bantuan, mudah-mudahan pembersihan jalan hari ini dapat selesai dan jembatan Pringgondani dapat dipergunakan kembali” tambah AKP Bobby.

Kasubaghumas Bagops Polres Pekalongan Iptu Akrom S.Sos. I menjelaskan bahwa kegiatan Satuan lalulintas tidak sebatas pada penegakan pada pelanggaran lalulintas namun juga respon terhadap keinginan rasa aman dan nyaman pengguna jalan terhadap kondisi jalan. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed